BTN Dukung Pembangunan Perumahan Bukit Indah Kapuk Tanralili Maros – UPEKS
ANEKA

BTN Dukung Pembangunan Perumahan Bukit Indah Kapuk Tanralili Maros

MAROS,UPEKS.co.id–Bank Tabungan Negera (BTN) terus mendukung dan mensupport pembangunan perumahan yang dibangun PT. Sanusi Karsa Tama (Sakatama). Khususnya perumahan Bukit Indah Kapuk.

Demikian dikemukakan Kacab Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri di sela-sela kegiatan launching rumah bersubsidi untuk Polri,TNI, PNS dan masyarakat umum, Rabu (7/11) di lokasi perumahan BSS Bukit Indah Kapuk, Tanralili, Kabupaten Maros.

Kepala Cabang (Kacab) Bank BTN Makassar ini mengaku bangga dan salut pada perumahan yang kini dikembangkan PT Sanusi Karsa
Tama. Mulai dari perumahan Bumi Salam Sejahtera (BSS) pertama, kedua dan perumahan BSS Landa Mandai dengan fokus perumahan bersubsidi untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan proyek sejuta rumah bagi masyarakat.

Sementara itu, Kabagwatpres Biro SDM Polda Sulsel, AKBP Sri Hartati mengungkapkan, launching rumah bersubsidi untuk Polri
merupakan langkah positif bagi Polri dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya, khususnya jajaran Polres Maros yang belum memiliki rumah.
Dalam kesempatan tersebut, Owner PT.Sanusi Karsa Tama Makassar, H.Abdul Salam mengungkapkan, saat ini pihaknya cukup konsisten untuk membangun rumah bersubsidi dalam rangka membantu pemerintah untuk mewujudkan program sejuta rumah bagi
masyarakat, khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Namun, lanjut Abdul Salam, pihaknya juga membangun rumah non subsidi yang lokasinya berada di BSS Bukit Indah Kapuk.

“Perumahan BSS Bukit Indah Kapuk adalah sebuah perumahan bersubsidi dan non subsidi dengan nuansa eko wisata yang diharapkan dapat menjadi icon baru di Kabupaten Maros,” ujar Abdul Salam.

Launching Rumah Bersubsidi bagi anggota Polri, khususnya Polres Maros ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel , M.Sadiq mengemukakan, perumahan bersubsidi yang tengah dikembangkan PT.Sanusi Karsa Tama cukup bagus dan ownernya juga sangat konsisten.

“Pak Salam ini termasuk pendatang baru di bidang property, khususnya perumahan bersubsidi, namun dia cukup melejit dengan prestasi yang menggembirakan. Dia juga cukup konsisten dalam mengembangkan usahanya. Pokoknya, kami dukung terus dan support agar semangat untuk membantu pemerintah menyukseskan program sejuta rumah berjalan lancar,” kilahnya. (arf).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!