Hasanuddin Gateball Open Tournament, Kategori Doble Dijuarai Tim Kodam – UPEKS
ALL SPORT

Hasanuddin Gateball Open Tournament, Kategori Doble Dijuarai Tim Kodam

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hasanuddin Gateball Open Tournament 2018 telah berakhir. Ada empat tim Kategori  Doble dan empat tim Kategori Beregu terbaik menyelesaikan pertandingan di babak Final yang diakhiri dengan
upacara penutupan di lapangan Sepak Bola Setia Hingga Akhir, Minggu (18/11/18).

Hasil pertandingan babak Final pada Kategori Doble, berhasil Juara 1 tim Predator dari Kodam XIV/Hasanuddin,  Juara 2 tim Lalong Banggai dari Luwuk Banggai, Juara 3 tim Palu Bangkit A dari Sulteng dan juara 4 tim Manado , Cerdas dari Sulut.

Kategori Beregu, juara 1 Tim Ulat Bulu dari Gorontal, Juara 2 Tim Pergatsi Kutai dari Kaltim, Juara 3 Tim Jiper dari  Sulteng dan Juara 4 Tim Pergatsi dari Sumut.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutannya berterima kasih dan apresiasi kepada  seluruh pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan Hasanuddin Gateball Open Tournametnt 2018 dapat erselenggara dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Mayjen Surawahadi mengharapkan dapat semakin mendukung upaya pengembangan olahraga Gateball di  Indonesia. Berikan kontribusi positif dalam membentuk tim atau atlet-atlet handal yang dapat dibina lebih lanjut.

“Sehingga dapat bersaing pada even yang lebih tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional agar dapat  mengharumkan nama Indonesia”, ” ucapnya.

Pangdam mengucapkan selamat kepada tim maupun atlet yang telah meraih hasil terbaik pada turnamen ini.  Semoga prestasi yang telah dicapai dapat lebih meningkatkan semangat untuk berlatih dan terus berlatih, bagi  para peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi terbaik.

“Saya berharap tidak menurunkan semangat untuk berlatih, gunakan kesempatan ini sebagai pengalaman dan  pelajaran untuk senantiasa berjuang mengukir prestasi pada kesempatan yang akan datang”, harapnya.

Turut hadir pada upacara penutupan, Ketua PB Pergatsi Bapak Dr. Ir. Basuki Hadimulyono, M.Sc., Ph.D. , Rektor  UMI Makassar Prof. Dr. H. Basri Mudding, S.E., M.Si, Irdam, Danrindam, para Asisten, Kapok Sahli, Perwira Ahli,  Perwira LO, para Kabalak dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!