Dinas PU Bekali Bimtek Pelaksana Saluran Irigasi – UPEKS
ANEKA

Dinas PU Bekali Bimtek Pelaksana Saluran Irigasi

LUTIM,UPEKS.co.id—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu Timur menggelar  Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksana saluran irigasi dan uji sertifikasi pelaksana saluran irigasi bagi para
pengusaha jasa konstruksi.

Bimtek ini dibuka Plt. Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Budiman, Kamis (06/12/2018).

Plt Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Budiman mengatakan, keberadaan saluran irigasi  sangat penting dalam mendukung peningkatan produktvitas pertanian. Menurut Budiman, sektor pertanian  merupakan sektor prioritas Pemerintah Daerah. Oleh karena itu, bimtek ini diharapkan agar dapat meningkatkan  kualitas infrastruktur saluran irigasi.

Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan ini juga menekankan pentingnya bimtek agar para pengguna jasa konstruksi  dan mitra kerja dapat meningkatkan pengetahuan dan kapasitasnya agar lebih memahami tugas dan tanggung  jawab dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi sehingga dapat diselesaikan dengan sempurna dan tepat waktu.

“Saya ingatkan, kegiatan seperti ini sangat penting untuk di implementasikan secara menyeluruh dan terpadu  supaya pelaksanaan kegiatan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan terhindar dari permasalahan hukum,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!