Milad Ke-19, BSM Umrahkan Guru Honorer dan Tenaga Kesehatan – UPEKS
ANEKA

Milad Ke-19, BSM Umrahkan Guru Honorer dan Tenaga Kesehatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Bank Syariah Mandiri (BSM) memberangkatkan umrah guru dan tenaga kesehatan  tanpa dipungut biaya. Program ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan acara Milad BSM ke-19 tahun.

Regional Head BSM Region Office VII Indonesia Timur Iman Himawan Ridwan mengemukakan program ini
terselenggara berkat kerja sama BSM dengan LAZNAS BSM. Program umrah tersebut juga merupakan bentuk peduli dan apresiasi yang diperuntukkan bagi 100 orang Tenaga Pendidik dan Kesehatan di seluruh Indonesia.

“Jatah setiap Region Office mendapat 10 orang tenaga pendidik dan kesehatan, serta jatah 12 Orang dari Board  of Director (BOD) Silahturahim atau Jatah Direksi,” kata Iman di sela-sela penyerahan paket umrah program milad  BSM ke-19 di MTSn Balocci Maros, Kamis (06/12/18).

Khusus di Region Office VII Indonesia Timur diberikan jatah 14 Orang yang terbagi di beberapa Cabang. Untuk  Makassar sendiri diberikan langsung oleh Iman Himawan Ridwan didampingi Branch Manager Makassar  Ratulangi Nugroho Agung Dewanto dan Branch Manager Maros Sistono kepada calon umrah yang terpilih yaitu  Muhammad Lallo yang merupakan Guru Honorer selama 25 Tahun, sekalipun tidak terangkat menjadi PNS.

Muhammad Lallo tetap sukarela menekuni dunia pendidikan dengan mengajar dan mengabdikan dirinya sebagai  Guru Honorer di MTs DDI Sakeang Balocci Kab. Maros. Momen mengharukan saat Iman Himawan Ridwan  menyebut namanya sebagai yang berhak atas hadiah tersebut.

Paket umrah yang diberikan kepada penerima apresiasi terdiri Perjalanan Umrah dan Pemberian Uang Saku  sehingga penerima apresiasi tersebut tidak perlu disibukkan untuk mengurus segala sesuatunya, semua telah  masuk dalam paket umroh dari program ini. (hry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!