Sinar Galesong Mandiri Gelar Donor Darah – UPEKS
ANEKA

Sinar Galesong Mandiri Gelar Donor Darah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sinar Galesong Mndiri Group menggelar Donor Darah dengan takjub “Donate Blood  To Save File”, di Lantai 2 Hotel Swiss-BelInn Makassar (Sinar Galesong Mandiri Group), Jalan Boulevard Raya  Kecamatan Panakkukang, Kamis (6/12/2018).

General Manager Swiss Belinn Panakkukang Makassar Ewin Triyuswanto mengatakan, menuturkan kegiatan  rutin setiap tiga bulan sekali untuk berbagi mendonorkan darah.

“150 yang di targetkan setiap tiga bulan sekali, sejak dulu kami kerja sama dengan PMI, untuk darah kita serahkan  semua ke PMI dan PMI yang distribusikan ke orang yang membutuhkan darah,” kata Erwin.

Lebih lanjut, kata Erwin, untuk peserta yang mendonor dari berbagai kalangan yang diundang oleh Swiss Belinn Panakkukang Makassar agar mendonorkan darahnya.

“Kami undang beberapa dari kami punya tamu, beberapa karyawan dan teman-teman dia sekitar hotel,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai untuk menyalurkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang dilakukan Swiss Belinn Panakkukang Makassar.

“Ini bagian dari CTR kami. Selain itu, ada beberapa kegiatan lainnya di lingkungan sekitar, ini untuk kepedulian terhadap lingkungan,” jelasnya. (Rasak)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!