Terbukti Melanggar, DTRB Akan Tindaki Bangunan Kopi Hub di Kelurahan Tamalanrea – UPEKS
MAKASSAR CITY

Terbukti Melanggar, DTRB Akan Tindaki Bangunan Kopi Hub di Kelurahan Tamalanrea

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makasar, Jumat (7/12) besok, akan menurunkan tim ke lokasi bangunan Kopi Hub yang berada di poros Jl Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Kabid Pengawasan dan Penindakan DTRB Makassar, Ismail Abdullah,S.STP mengatakan, pihaknya akan menurunkan tim, untuk meninjau lokasi pembangunan Kafe Kopi Hub di Jl Perintis Kemerdekaan.

“Besok, kami akan turunkan tim ke Kopi Hub. Jika terdapat pelanggaran pada bangunan tersebut, kita akan tindak tegas,” kata Ismail.

“Saya sudah dipanggil sama Pak Kadis, soal pembangunan Kopi Hub di Perintis yang dinilai melanggar. Kami diperintahkan besok untuk meninjau ke lokasi,” pungkasnya.

Selain itu, kami juga mau mengklarifikasi kepada pemilik Kopi Hub, yang menuding  anggota kami di lapangan “Bermain Mata” dengan mereka (Pemilik Kopi Hub).

“Pemilik Kopi Hub, harus bertanggungjawab dengan pernyataannya di media yang menyebutkan bahwa ada staf kami yang bermain dengan pihak Kopi Hub untuk memuluskan pembangunannya itu,” jelas Ismail.  (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!