Bupati Soppeng Atensi Rakor Dewan Ketahanan Pangan 2018 – UPEKS
ANEKA

Bupati Soppeng Atensi Rakor Dewan Ketahanan Pangan 2018

SOPPENG,UPEKS.co.id –Ketersedian pangan pada tahun 2017 meningkat sebesar 6,76% dari tahun 2016  seperti beras 169.060 tons dengan tingkat konsumsi sebesar 24.674, 15 tons sehingga terdapat beras sebesar 144.385, 85 ton.

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak saat menghadiri rapat koordinasi Dewan Ketahanan  Pangan tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2018, Jumat (7/12/18).

Ia mengatakan, bulan ini akan dilakukan evaluasi untuk mengatur strategi 2019 kedepan tentang apa yang kurang.  Untuk mengantisipasi terjadinya kerentangan pangan dibutuhkan sinergitas dan koordinasi dengan dinas  terkait, stakeholder, lembaga dqn pemangku kebijakan.

“Saya berharap awak media bisa bersinergi dalam penyampaian informasi yang objektif, jujur dan berimbang  sebagai bentuk transparansi informasi kepada publik,”tuturnya.

“Insya Allah kami selaku pemerintah akan berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada  masyarakat, walaupun kami sadari banyak tantangan dan hambatan tapi dengan niat baik dan ikhlas saya yakin  bisa berhasil,”pungkasnya. (Amin Rais)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!