Zurich Buka Dua Kantor di Wilayah Timur – UPEKS
ANEKA

Zurich Buka Dua Kantor di Wilayah Timur

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Grup perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, PT Zurich Topas Life bakal  membuka dua kantor agensi di wilayah Timur Indonesia. Langkah tersebut sebagai manifestasi dari langkah  ekspansi besar-besaran di tanah air.

“Di pasar Asia dan Indonesia Zurich lagi ekspansi besar-besaran di 2019,” kata Andy Anwar, Builder and  Expansion Director Makassar di Anomali Coffee, Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (07/12/18).

Di wilayah timur, perseroan rencananya akan membuka kantor infinite Agency Office di Jl AP Pettarani No.99.  Kantor tersebut menambah jumlah kantor dengan status yang sama di wilayah cakupan.

“Kantor infinite kami sudah ada di Manado, Palu dan Samarinda. Jadi ini yang ke empat,” ujar Ketua Asosiasi
Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Sulsel ini.

Kantor yang bakal diresmikan pertengahan Desember 2018 itu sudah beroperasi sejak Agustus lalu dan  dibebankan target premi sebesar Rp3,5 miliar.

Selain kantor infinite tersebut, Zurich juga berencana membuka kantor satelit di Kabupaten Pangkep. Kantor  dengan sistem afiliasi tersebut akan membantu penetrasi di wilayah Kabupaten tetangganya, Maros dan Barru.

Andy melanjutkan, tahun depan target premi khusus dari kantor baru tersebut diharapkan mampu meraup premi  sekitar Rp1 miliar per bulan secara rata-rata.

Disamping itu, diharapkan kantor tersebut turut mendukung penambahan jumlah agen. Andy mengaku, tenaga  agen masih menjadi pola distribusi pemasaran yang diandalkan perseroan. Makanya agen kita perbanyak dan  dilatih jadi agen profesional.

Jumlah agen perseroan saat ini sudah lebih 150 agen dari kantor Infinite Office. Di 2019 diincar jumlah  penambahan agen bisa sampai 15 agen per bulan. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!