Selama Porprov Uang Beredar Di Kolaka Mencapai Rp 1 Triliun – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Selama Porprov Uang Beredar Di Kolaka Mencapai Rp 1 Triliun

KOLAKA, UPEKS.co.id–Bupati Kolaka H Ahmad Safei selaku Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provensi (Porprov) Sultra ke-XIII yang diselenggarakan di Kab Kolaka sejak tanggal 5 sampai 14 Desember 2018. Melaporkan hasil even bergengsi tersebut.

Bupati Kolaka Safei dalam laporannya menjelaskan bahwa dari 17 kontingen kabupaten dan kota se Sultra sejak pembukaan hingga penutupan peserta mencapai 10.213 orang.

Hal ini kata Safei bahwa secara langsung sangat memberikan dampak positif terhadap perputaran ekonomi di Kab Kolaka. Dan diperkirakan uang yang beredar di Kab Kolaka selama Porprov berlangsung hingga penutupan mencapai Rp 1 triliun.

“Porprov ini secara langsung sangat memberikan dampak positif terhadap perputaran ekonomi di Kab Kolaka yang diperkirakan mencapai Rp 1 triliun,”ungkap Bupati Safei dalam laporannya menjelang penutupan Porprov ke-XIII berlangsung di Stadion Gelora 45 Kolaka.

Dihadapan Wakil Gubernur Sultra H Lukman Abunawas serta semua hadirin menjelaskan bahwa semua cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan telah dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti.

Dikatakannya bahwa semua hambatan dan kejadian-kejadian pada ivent olahraga pada tingkat provensi maupun tingkat nasional dapat diemanilisir sehingga hal itu tidak terjadi pada Porprov ke-XIII.

“Pada Porprov ke-XIII semua kejadian-kejadian ivent olahraga ditingkat provensi maupun tingkat nasiona dapat diemanilisir sehingga hal itu tidak terjadi,”ujar Safei.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!