Muh Arnan Amry, Sosok Pencipta Logo Mascot Porprov XIII – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Muh Arnan Amry, Sosok Pencipta Logo Mascot Porprov XIII

KOLAKA, UPEKS.cp.id–Camat Kolaka Muh Arnan Amry ternyata salah satu sosok pencipta Mascot Porprov XIII Sultra. Arnan yang dikonfirmasi media ini diruang kerjanya mengelak bilamana dikatakan sebagai pencipta dari Logo Mascot Porprov menyerupai seekor ayam jantan.

Ia menuturkan bahwa Logo Mascot Porprov itu adalah ide dari Bupati Kolaka H Ahmad Safei.

“Jadi bukan sepenuhnya saya ciptakan itu logo Maskot Porprov, tetapi itu adalah ide pak bupati, saya bersama dengan Kabag Infrastruktur Marsukat dan Kadispora Kolaka Hasbir meramu ide itu selanjutnya kami tuangkan dalam bentuk gambar.

Setelah draf itu selesai selanjutnya kami meminta petunjuk kepada Bupati, untuk meminta dilakukan koreksi termasuk termasuk tag line inaku kumii, inaku leu, inaku, meponangi.

“Jadi memang benar saya yang membuatnya berawal dari bincang-bincang kami bertiga, setelah itu saya lalu mencoba membuat desainnya,”kata Arnan.

Dikatakannya bahwa inilah salah satu bentuk amanah Bupati Kolaka yang senantiasa memotivasi bawahannya untuk berlombah berinovasi dalam pembangunan di daerah Bumi Mekongga yang kita cintai bersama.

Ia juga mengingat pesan salah satu mantan Bupati Kolaka H Buhari Matta yang senantiasa memberikan motivasi bahwa di Kolaka ini bukan pendapat yang hebat dibutuhkan tapi kerja nyata.

Begitupun halnya dengan logo Mascot Porprov merupakan ide dari Bupati Kolaka Ahmad Safei, memberikan gambaran kepada saya bersama dua rekan dalam jajaran Pemda Kolaka, untuk meramu dan mengolah ide itu sehingga menjadi logo Mascot Porprov menyerupai seekor ayam jantan.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!