Murniati Caleg PBB Dapil 5 Silaturahmi dengan Masyarakat – UPEKS
POLITIK

Murniati Caleg PBB Dapil 5 Silaturahmi dengan Masyarakat

Bulukumba, Upeks.co.id –Mengawali tahun 2019, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5 (Bulukumba dan Sinjai) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Murniati, S.Ag terus bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Bulukumba, 1 Januari 2019 kemarin.

Kehadiran Calon Anggota Legislatif nomor urut 1 untuk DPRD Sulsel ini disambut antusias oleh warga di empat Kecamatan masing-masing Kajang, Bontotiro, Bontobahari dan Herlang. Murniati mengatakan kunjungan awal tahun 2019 tersebut dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para konstituennya serta menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat yang ada di dapilnya.

“Alhamdulillah awal tahun 2019 saya bersama tim gunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di empat Kecamatan di Bulukumba. Selain bersilaturahmi saya juga ingin menyerap aspirasi yang di sampaikan masyarakat. Bagi saya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah, mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari yang Allah SWT,”ujar jebolan Pesantren Babul Khaer Bulukumba ini.

Dikatakan perempuan kelahiran Kajang Bulukumba, 8 Juni ini menegaskan jika dirinya sengaja turun langsung untuk menemui konstituennya di lapangan untuk Ia kaji dan tuntaskan kedepannya. Di sela – sela kunjungannya, Murni juga ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat Dapil Bulukumba dan Sinjai pada Pemilu bulan April 2019 mendatang.


“Saya ingin berkontribusi bagi kepentingan rakyat. Makanya kita menyerap aspirasi mendengarkan keluhan-keluhan mereka. Terpenting adalah bagaimana nanti memberikan pelayanan dengan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di eksekutif melalui parlemen,” ujar Direktur Wilayah LPPKS BKPRMI Sulawesi Selatan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!