Dekan Fakultas Syariah Uin Alauddin Lantik Senat Mahasiswa – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Dekan Fakultas Syariah Uin Alauddin Lantik Senat Mahasiswa

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Dekan Fakultas Syariah & Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Prof. Dr. H. Darussalam Syamsuddin, M.Ag melantik dan mengukuhkan Senat Mahasiswa Fak. Syariah & Hukum,  Selasa (8/1/19). Di LT Fak. Syariah dan Hukum.

Pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum Senat Mahasiswa Fak. Syariah dan Hukum. Dia adalah Khalifah Wini Mujaddidah Akbar yang sapaan akrabnya dikenal dengan Wini Akbar.

Wini merupakan Perempuan Pertama yang menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fak. Syariah dan Hukum sejak didirikannya Senat Mahasiswa ini.

Perempuan berkacamata ini, adalah Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Fak. Syariah dan Hukum UINAM Semester 5. Lahir di Bulukumba, 19 Juli 1998. Usai pelantikannya dia bertutur, “Perempuan juga harus membuktikan eksistensinya di era millenial seperti sekarang ini. Dipuji karena kecantikan memang menyenangkan, tapi dikagumi karena prestasi jauh lebih membanggakan,” tuturnya.

Dalam sambutan pelantikannya Dekan Prof. Darussalam Syamsuddin menyampaikan kepada para pengurus yang dilantik bahwa.

“Organisasi Senat ini sangat penting dalam mendukung seluruh organisasi di Fak. Syariah dan Hukum UINAM sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan nasional demi mencerdaskan kehidupan bangsa. Olehnya itu dia berharap agar para pengurus untuk tidak berlama-lama dikampus dan harus cepat menyelesaikan studinya demi membangun bangsa kedepan Karena Negeri ini butuhkan baktimu.”(rusli siri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!