15 Januari Bupati Terima Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Utama Bintang Empat – UPEKS
SULAWESI SELATAN

15 Januari Bupati Terima Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Utama Bintang Empat

TAKALALR, UPEKS.co.id–Direktur Rumah Sakit Umum Haji Pajonga Dg Ngalle Takalar Dr H Darwis Makka, meraih peringkat Utama dengan Empat Bintang. Dari Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Cipentrum Lantai 7 Kuningan Jakarta.

Prestasi diraih RSUD-HPN  karena dukungan Bupati Takalar H Syamsari Kitta untuk perbaikan managemen, sarana prasarana di Rumah Sakit selain itu supporting kapolres, Dandim untuk keamanan Rumah Sakit, termasuk juga dukungan kajari khusus bidang pengawasan TP4D  setiap pembangunan fisik di RSUD-HPN Takalar,” ujar Darwis Makka via aplikasi WhatsApp nya, Sabtu, (12/1/19).

Menurut Darwis Prestasi  peringkat Utama dengan bintang empat.

“Sertifikat penghargaan tersebut,Bupati langsung menerimanya  Tanggal 15 Januari 2019.di Kantor Komisi Akreditasi Rumah Sakit Nasional di Cepentrum Lantai 7 Kuningan Jakarta,” jelas nya.

Lanjut dikatakan untuk lebih sinergitas sistemik ada beberapa Isu perlu pemberian pelayanan kesehatan yang paripurna kepada masyarasyakat Takalar  dengan mengintegrasikan promotif preventif, kuratif dan rehabilitatif menjadi satu kesatuan pelayanan.

“Artinya perlu dibangun sistem digital dari pelayanan primer di PKM atau Pustu ke RSUD-HPDN lewat regulasi Dinkes sebagai katalisator pelayanan.” pungkasnya.

Sekaligus  ucapan terima kasih kepada seluruh manajemen dan petugas dilingkup rs atas kerjasamanya terkait berhasil raih Akreditasi.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!