POLITIK

Empat Caleg Muda Adu Gagasan di Press Corner

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Empat calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan adu gagasan dalam diskusi politik.

Diskusi dengan tema “Kompetensi dan Kualitas Caleg Muda” itu akan digelar di Warkop Press Corner, Jalan Pengayoman Makassar, pukul 19.30 – 22.00, Selasa (22/1/19) malam.

Keempat caleg muda itu, yakni Imam Fauzan A Uskara (PPP) Caleg DPRD Provinsi, Affandi Ibrahim (PSI) Caleg DPRD Kota Makassar, A. Rifqi Nur Mukhtar SH (PKB) Caleg DPRD Kota Makassar dan Ahmad Dimas Parawansa (Berkarya) yang juga Caleg DPRD Kota Makassar.

Empat caleg muda tampil bersama dosen muda, Dr Firdaus Muhammad (Dosen Komunikasi UIN Alauddin) dan Dr Yasdin Yasir SPd MPd (Dosen UNM) yang dipandu langsung Direktur Komunikasi Lensa Demokrasi, Achmad Shabir.

Ketua panitia, Hamzah Samal mengatakan, tak sedikit politisi muda juga turut maju memperebutkan kursi di parlemen. Kehadiran para politisi yang berusia muda memberikan angin segar karena munculnya wajah-wajah baru yang memberikan alternatif bagi pilihan yang sudah ada selama ini.

“Lantas apakah kehadiran caleg muda itu punya kemampuan dan apa saja motivasi mereka sehingga ingin menjadi wakil rakyat, kita akan mendiskusikannya,” ujar Ancha, sapaan akrab Hamzah Samal.

“Ayo ngopi sambil diskusi bersama dosen muda, caleg muda, wartawan, pemuda dan mahasiswa,” ajaknya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!