SYL Kukuhkan Tim Relawan Se-Kota Parepare – UPEKS
POLITIK

SYL Kukuhkan Tim Relawan Se-Kota Parepare

PAREPARE, Upeks.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem membidangi daerah dan otonomi daerah, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengukuhkan tim relawan se-kota Parepare dan 100 orang tim Emma-emma SYL for Jokowi di Caffe 99, Jl. PettaUnga, Kota Parepare, Selasa (22/01/2019).

Menurut SYL, pengukuhan ini sebagai bentuk harapan kita bersama untuk merahi arti sebuah perjuangan untuk bangsa dan negara kedepannya lebih baik.

“Memaknai pengukuhan ini, untuk memenuhi harapan kita bersama demi memajukan bangsa dan kepentingan kota Parepare kedepannya,” ujarannya.

Lanjut dikatanya, adanya momentum dalam pemilihan legislatif (Caleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

“Jadikan momentum politik ini sebagai kesempatan untuk memilih pemimpin betul-betul hanya kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi,” pesan Mantan Gubernur dua periode Sulsel ini.

“Insya Allah, dengan memilih calon anggota legislatif di DPR RI, sekaligus memilih Presiden RI yang telah berpihak pada rakyat. Maka, kesejahteraan rakyat bakal berpihak kepada rakyat,” tutupnya.

Sementara dikatakan Koordinator Relawan Kabupaten Parepare, Bachtiar Abubakar mengatakan, semua kecamatan dan kelurahan telah terbentuk sampai tingkat koordinator TPS di kota Parepare.

“Insya Allah, kami akan kerja total untuk mendukung SYL sampai duduk ke Senaya sebagai anggota DPR RI, dan sekaligus akan bejuang unytk memenangkan Jokowi-Maaruf sebagai Presiden RI periode 2019-2024 ,” ungkapnya.

Selain kunjungan pengukuhan relawan, SYL juga melakukan silaturahmi dengan pengurus mesjid Nurul Jazirah. Tak sampai disitu, SYL pun melakukan mengunjungi panti Asuhan Mutmainnah, kelurahan Melingkar Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!