SYL Kunjungi Warga Barru Tertimpa Banjir – UPEKS
SULAWESI SELATAN

SYL Kunjungi Warga Barru Tertimpa Banjir

 

BARRU, Upeks.co.id–Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem membidangi hubungan daerah dan otonomi daerah, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mampir melihat kondisi warga Barru tertimpa banjir, tepatnya Desa Segeri, Kecamatan Segeri, Kabupaten Barru, Selasa (22/01/19).

Sebelumnya, SYL agendanya akan bersilaturahmi sejumlah Tim keluarga “SYL”, di Kota Pare-Pare. Dalam perjalanannya, SYL yang mempunyai jiwa kemanusiaan tinggi, secara spontanitas langsung turun melihat kondisi bagi warga tertimpa bencana banjir hingga menggunakan rakit terbuat bambu.

“Saya turut prihatin atas tertimpanya musibah banjir bagi masyarakat Segi. Semoga cobaan ini cepat berlalu,” kata Mantan gubernur dua periode di sulsel ini.

SYL yang dijuluki komandan di Sulsel, berpesan kepada warga segiri. “ Saya berpesan buat saudara-saudaraku, kerabat, dan keluargaku, tetap tabah menghadapi cobaan. Dan jangan lupa berdoa untuk meminta perlindungan yang maha kuasa yakni Allah SWT,” pesannya sambil matanya berkaca-kaca melihat kondisi warga segiri.

Kesempatan itu, SYL juga menyempatkan diri untuk membesuk ibu Ketua DPC Nasdem Barru, yang terbaring sakit.

Untuk diketahui, dengan ketinggiannya air menimpa warga Segi dua meter. Untuk sementara ini, warga pun menggunakan rakit sebagai alat transportasi bagi dirinya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!