Usai Dilantik, Safei Sampaikan Visi Misi, Capaian Pembangunan RPJMD Sangat Baik – UPEKS
ANEKA

Usai Dilantik, Safei Sampaikan Visi Misi, Capaian Pembangunan RPJMD Sangat Baik

KOLAKA, UPEKS.co.id—Bupati Kolaka, H Ahmad Safei bersama Wakilnya, H Muh Jayadin usai dilantik di Kendari baru-baru ini oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, telah menyampaikan visi misinya melalui sidang parilurna di gedung DPRD Kolaka kemarin.

Hasil capaian pembangunan berdasarkan hasil evaluasi Inspektorat Pemprov Sultra pembangunan RPJMD tahun 2014-2019 Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin periode pertama mencapai 96,87% kategori sangat baik.

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kolaka H Parmin Dasir didampingi kedua wakilnya Sudirman dan H Syakruddin dihadiri 28 anggota DPRD Kolaka, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, jajaran pejabat eselon Pemda Kolaka, Camat dan Lurah, KPU Kolaka serta Bawaslu Kolaka.

Dalam pengantarnya pimpinan sidang paripurna Parmin mengungkapkan, kompetisi poltik yang sudah dilalui Ahmad Safei bersama wakilnya Muh Jayadin telah mengantarkan berdua sebagai bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada periode kedua masa bhakti 2019-2024.

Secara kontitusional mereka berdua sudah dilantik dan disumpah Gubernur Sultra atas nama Menteri Dalam Negeri berdasarkan Surat Keputusan Mendagri nomor 131.74-8407 tahun 2018 tentang pengangkatan H Ahmad Safei sebagi Bupati Kolaka. Selanjutnya, SK Mendagri nomor 132.74-8408 tahun 2018 tentang pengangkatan H Muh Jayadin sebagai Wakil Bupati Kolaka.

“Kami mengucapkan selamat kepada pak Ahmad Safei bersama wakilnya Muh Jayadin senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah rakyat,”ungkap Parmin.

Sementara Bupati Kolaka Safei dalam menyampaikan visi misinya tahun 2019-2024 telah menekankan untuk melanjutkan program SMS Berjaya dengan menitik beratkan pada 9 program prioritas.

“Secara khusus kami menuntaskan pembangunan infrastruktur dan pengaspalan jalan dalam periode kedua,”ungkap Safei.

Dikatakannya bahwa berdasaarkan hasil evaluasi tim Inspektorat Pemprov Sultra akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Kolaka periode 2014-2019 hasil pencapaian dalam melaksanakan Rencana ProgramJangka Menengah Daerah(RPJMD) mencapai 96,87% dengan kategori sangat baik.

“Kami berharap hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada progam pembangunan selanjutnya, menuju Kolaka maju berkeadilan dan sejahtera,”harapnya. (pil).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!