Kunjungi Beberapa Kantor Redaksi Media Lokal, Husler : Kerjasama Ini Perlu Terus Ditingkatkan – UPEKS
CITIZEN REPORTER

Kunjungi Beberapa Kantor Redaksi Media Lokal, Husler : Kerjasama Ini Perlu Terus Ditingkatkan

Lutim, Upeks.co.id–Usai menghadiri puncak acara peringatan Hari Jadi Luwu ke-751 dan Hari Jadi Perlawanan Rakyat Luwu ke-73 di Kota Palopo, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menyempatkan mengunjungi beberapa kantor redaksi media lokal, baik koran dan Media Daring yang berkantor di kota tersebut, Kamis (24/01/2019).
Mengawali pertemuannya, Husler berkunjung dan bersilaturahmi dengan pimpinan Koran Harian Palopo Pos. Di sana, Husler diterima Direktur Utama Palopo Pos Amran Suyuti dan Direktur Palopo Pos Husain Rasyid.
Lalu Husler melanjutkan menuju Kantor Redaksi Koran SeruYa dan terakhir mengunjungi kantor Media Daring Radar Luwu Raya.com.
Dalam kunjungannya itu, Husler didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Amran Aminuddin dan Kabag Perlengkapan, Syahrir. Tujuannya untuk bersilaturahmi, juga untuk semakin meningkatkan kerjasama dan kemitraan antar beberapa media partner.
“Pemerintah Daerah sangat berkepentingan untuk mendapat dukungan media dalam hal menyebarkan informasi pembangunan yang telah dan akan dikerjakan Pemerintah. Kerjasama ini perlu terus ditingkatkan,” katanya.
Menurut Husler, peran media selama ini sudah sangat baik selain mendukung penyebaran informasi pembangunan, juga sebagai kontrol bagi Pemerintah Daerah dalam hal masukan dan saran agar kebijakan pembangunan bisa berjalan sesuai harapan masyarakat.
“Banyak program dan kebijakan sudah diselesaikan yang tertuang dalam 119 program prioritas Pemerintah. Namun, tentu masih ada pula yang belum diselesaikan. Kami selalu berharap masukan dan saran untuk menyelesaikan beberapa program pembangunan yang masih tersisa,” ungkapnya.
Husler berharap, dukungan dari seluruh media untuk senantiasa mengawal pembangunan yang ada di daerah. ”Tanpa dukungan dari media, pembangunan di suatu daerah tidak akan dikenal secara luas,” harapnya.
Direktur Media Daring Radar Luwu Raya.com, Kahar Nyiwi, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan Bupati Luwu Timur dan beserta rombongan di kantornya.
“Terima kasih atas kunjugannnya pak, harapan kita semua agar Pemerintah Daerah dan media Radar Luwu Raya.com dapat terus bermitra,” ungkap Kahar.
Sementara Direktur Koran SeruYa, Chairul Baderu mengatakan, selama ini hubungan antara manajemen Koran SeruYA dengan Pemkab Luwu Timur sudah terjalin dengan baik. ”Kami juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak Bupati ke Koran SeruYA. Insya Allah, kerjasama ini akan terus berkelanjutan,” katanya. (Citizen Reporter: Ryan–Diskominfo)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!