5 Tahun Jual Coto di Makkah, Kini Buka Cabang di Makassar – UPEKS
MAKASSAR CITY

5 Tahun Jual Coto di Makkah, Kini Buka Cabang di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.od — Coto Makkah kini hadir di Makassar. Coto yang formulasi bumbu Indonesia dan bumbu Arab, mengandung bumbu habbatusauda yang sangat berguna bagi kesehatan, aman bagi jantung dan penetral kolestrol.

Ditambah dengan bumbu garlic yang seimbang, hingga tidak menimbulkan hipertensi. Meski coto yang dikenal 100 persen dari daging, namun dijamin tidak menimbulkan kolestrol.

H Makmur Abd Karim salah satu pendiri Coto Makkah mengatakan, dirinya terobsesi membuka cabang di Makassar, setelah 5 tahun menjual coto tersebut di Mekah, Arab Saudi. Kini Coto Mekkah ada di Daya dan Jl Sulawesi.

“Saya menjual coto di Mekah selama 5 tahun. Dari situ kami kemudian kembangkan usaha ini di Makassar dengan kerjasama teman-teman, ” kata Makmur saat ditemui disela sela launching Cota Mekkah, di Jl Sulawesi, Minggu (27/1/19).

Sementara itu, pemilik Coto Makkah, H Abd Hadi (Pak Tong) mengaku, coto yang dihidangkan kepada konsumen, bukan hanya bumbu dari Mekah, akan tetapi dimasak oleh Koky dari Mekah.

“Bumbu yang kami gunakan disini merupakan perpaduan dari Arab dan Indonesia. Tapi, kebanyakan bumbu dari Arab dan Insya Allah dijamin non kolestrol, ” akunya.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!