POLITIK

Ayyub Dapat Dukungan Komunitas Jawa di Lutim

Lutim, Upeks.co.id–Salah satu calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi, Muhammad Ayyub dari partai NasDem mendapatkan dukungan dari Komunitas Jawa di Lutim.

Hal itu dikatakan Wasirin setelah Ayyub melakukan bersilaturahmi di komunitas Jawa di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rabu (9/01/19).

“Kami siapa mendukung Muhammad Ayyub maju sebagai caleg DPRD Provinsi melalui partai NasDem,” ujarannya.

Menurut Wasirin, integritas dan ketokohan saudara Ayyub, maju sebagai perwakilan rakyat ditinggkat Provinisi, tidak diragukan lagi. Apalagi, lanjut kata dia, sangat cukup berpengalaman yang pernah menjadi komisioner KPU mulai tahun 2003 di Luwu Utara (LUTRA) sampai 2013, dan pernah menjadi Ketua KPU Lutim.

“Atas pertimbangan itulah menjadi dasar memberikan dukungan kepada beliau (Ayyub red), karena cukup matang dan punya wawasan serta ide-ide untuk dapat merealisasikan aspirasi masyarakat secara umum di daerah pemilihnya dan terkhusus di kabupaten luwu timur ini,” urainnya.

Wasirin menambahkan, salah satu anak mudah yang pernah ikut terlibat langsung dalam pemekaran di Luwu Timur.

“Anak mudah sangat cerdas dan pernah ikut terlibat langsung atas pemekaran di kabupaten luwu timur ini,” ungkapnya.

Sementara dikatakan Muhammad Ayyub, sangat berterimakasi atas dukungannya komunitas Jawa di Lutim.

“Saya cukup berbangga atas kepercayaannya untuk memberi dukungan untuk maju menjadi caleg DPRD Provinsi,” ucap mantan ketua KPU lutim ini.

Ia mengatakan, ketika diamanahkan untuk bisa menjadi perwakilan rakyat di DPRD Provinsi, akan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Insya Allah, tidak mendahului kehendak Tuhan, ketika saya betul-betul diamanahkan bisa menjadi perwakilan rakyat. Maka saya akan mengedepankan kepentingan rakyat,” kata Ayyub Caleg DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Daerah Pemilihan XI Luwu Raya yang meliputi wilayah Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.(rls)

To Top