POLITIK

Masyarakat Barru Siap Antar SYL ke Senayan

 


BARRU, Upeks.co.id – Antusias masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) dua Sulawesi Selatan (Sulsel), terus berdatangan untuk mendukung Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke Senayan. Hal itu terlihat pada saat SYL melakukan kunjungan dan bersilaturahmi di Kabupaten Barru, Jumat (11/01/2018).

“Kami segenap warga masyarkat Barru siap menangkan SYL untuk duduk di Senaya,” kata Nasaruddin salah satu tokoh masyarakat Barru.

Menurutnya, dukungan diberikan oleh pak Syahrul adalah sebuah impian dan cita-cita untuk daerah sulsel. Disebabkan, kata Nasaruddin, yang pernah dijuluki gubernur terbaik ini, sudah terbukti pada masa jabatannya dua periode di Sulsel.

“Suatu impian buat kami, kalau pak Syahrul ada di Senayan. Karena beliau sudah membuktikan hasil kerjanya di Sulsel dan terkhusus di kabupaten Barru,” ungkap Nasaruddin dan juga rumahnya dijadikan sebagai posko kemenangan SYL.

Ia menjelaskan, bahwa karya mantan gubernur dua periode di sulsel, sudah terbukti dan terlihat adanya kereta api dan sepanjang jalan dari kabupaten Maros sampai kota Pare-pare semuanya buatkan jalan beton.

“Kami tidak akan pernah melihat rel kereta api sepanjang kabupaten Barru dan menikmati benton yang berjalur dua, kalau bukan dari pak Syahrul. Makanya, kami bermimpi pak Syahrul ada di Senayan supaya sulsel dan terkhusus akan lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Kunjungan di kabupaten Barru, SYL pun menyebatkan diri bersilaturahmi Darud Da’wah Wal Isryad (DDI) Mangkoso di Barru.

Sekedar diketahui, Syahrul Yasin Limpo bakal ke Pangkep untuk menghadiri Zikir dan doa yang di pimpin langsung oleh ust. Maulana.(rls)

To Top