Yaris Owner Indonesia Goes to Yogyakarta – UPEKS
OTOMOTIF

Yaris Owner Indonesia Goes to Yogyakarta

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Salah satu komunitas pecinta mobil hatchback Toyota Yaris, yakni Yaris Owner Indonesia (YOI) akan melakukan kopi darat gabungan dengan sesama komunitas Yaris yang berada di seluruh Indonesia. Kegiatan kopdar gabungan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 4 Februari 2019 di Yogyakarta.

Dalam gelaran SALE (Semua Lebih Mudah) kemarin (30/1) Kalla Toyota telah melakukan pelepasan simbolis kepada komunitas YOI untuk mengikuti kopdar gabungan di Yogyakarta.

West Region Division Head, Fery Irawan mengatakan, kegiatan kopdar gabungan ini bertujuan menjalin silahturrahmi dengan komunitas Toyota Yaris di seluruh Indonesia.

“Harapan saya agar teman-teman Yaris Owner Indonesia dapat berangkat dengan aman, selamat, dan lancar. Jika ada kendala jangan merasa sungkan menghubungi, siapa tahu ada yang bisa kami bantu untuk teman-teman di Jogja,”ungkapnya dalam rilis tertulisnya.

Komunitas YOI memiliki prinsip dalam setiap kegiatannya untuk selalu melakukan bakti sosial seperti donor darah dan membersihkan Pantai Gesing. “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat melihat dan menyadari adanya nilai baik dari suatu komunitas. Bahwa suatu komunitas dapat berguna bagi alam dan masyarakat luas,”ujarnya.

“Kami sangat senang dengan inisiatif dari teman-teman komunitas Yaris Owner Indonesia (YOI) untuk memperkenalkan Kalla Toyota secara nasional. Kedepannya kami berharap agar YOI dapat memberikan sumbangsih bagi Kalla Toyota dalam memperkenalkan Toyota Yaris,”kata Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Perwakilan dari Yaris Owner Indonesia (YOI) yang akan berangkat mengikuti kopdar gabungan ada 8 orang dan 3 mobil Yaris. Total peserta secara keseluruhan mencapai 589 orang yang merupakan perwakilan dari komunitas Yaris seluruh Indonesia. (Mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!