Blusukan Sehat, Bob Wahyudin Keliling Lorong di Bongayya – UPEKS
POLITIK

Blusukan Sehat, Bob Wahyudin Keliling Lorong di Bongayya

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Manfaatkan sisa waktu sosialisasi sekitar dua bulan lagi, calon legislatif (caleg) semakin intens mengunjungi daerah pemilihan (dapil).

Seperti dilakukan caleg DPRD Sulsel Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) melakukan blusukan sehat di Jl Mangerangi Kelurahan Bongayya Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu 9 Februari 2019. 

Istilah blusukan sehat merupakan cara caleg nomor urut 9 dapil Sulsel 1 Makassar A ini, untuk menyentuh hati masyarakat. Blusukan, caleg berprofesi dokter spesialis anak ini berkeliling lorong dan menyapa warga.

Saat blusukan sehat, dr. Bob Wahyudin ketok pintu rumah ke rumah. Bersilaturahmi dan erdiskusi singkat dengan warga.

Kehadiran dr. Bob Wahyudin di tengah masyarakat telah berkoordinasi ketua RW dan RT setempat.

Tokoh masyarakat,?Petrus Rante Pasang menuturkan, dirinya mempersilahkan dr. Bob Wahyudin bersosialisasi ke masyarakat di Kampung Toraja. Hal ini tentunyan akan memberikan kebaikan bersama. 

“Tentu silaturahmi itu penting. Kami persilahkan saja. Apalagi, beliau adalah pak dokter. Tentu masyarakat sangat senang datang dan silaturahmi dengan warga,” kata Petrus.

Begitu pula dengan warga, Octavianus Kondo menyatakan dirinya bersedia mendukung dr. Bob Wahyudin. Hal ini setelah mendengar program-program kesehatan yang ditawarkan dr. Bob untuk di bawa ke legislatif.

Caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) mengatakan, dirinya tak begitu lama blusukan sehat di Kampung Toraja. Meski demikian, dirinya cukup banyak bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga. 

“Tadi saya dan tim sahabat dokter andalan keliling lorong, menyapa masyarakat. Meski hujan mereka tetap temani keliling lorong,” singkatnya.

Dia menambahkan, hal serupa, blusukan sehat akan selalu dilakukan. Mengingat cara ini sangat efektif untuk terus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!