Kapolres Enrekang Buka Lomba Dan Pameran Burung Kerkicau – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Kapolres Enrekang Buka Lomba Dan Pameran Burung Kerkicau

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekng AKBP Ibrahim Aji, S. Ik membuka dengan resmi Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Cup II.

 

Acara ini berlangsung dihalaman Mako Polres Enrekang dan diikuti oleh peserta pencinta burung di Sulsel,  Sulbar dan bahkan ada peserta dari Bengkulu.

Ivent yang digagas oleh Kapolres ini adalah yang kedua kalinya memperebutkan Piala Kapolres, hadiah puluhan juta rupiah dan juga door Prize sebuah sepeda motor, sepeda dan banyak hadiah hiburan lainnya untuk para peserta Event.

 

Kapolres mengatakan selain mengapresiasi permintaan para Pencinta Burung,  lewat Event ini Kapolres ini membangun komitmen bersama dengan para pencinta burung untuk menghadapi Pemilu 2019 yang Aman, Sejuk dan Damai dengan Tagline Stop Hoax dan Isu Sara.

 

” ini adalah kali kedua kita menggelar ivent lomba dan pameran burung berkicau. Kita berharap melalui Ivent ini, akan ada pesan moral yang sampai kepada masyarakat menyangkut Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, selain itu kita juga mengapresiasi keinginan para pencinta burung yang ada di Sulsel dan luar Sulsel”. Kata Kapolres.

 

Ratusan pencinta burung dan ribuan burung memadati Mako Polres Enrekang. Dengan suara yang merdu burung – burung tersebut mengikuti arahan pemiliknya sehingga Mako Polres dipenuhi kicauan burung yang berbulu indah.

 

Lomba dan pameran burung berkicau di Enrekang adalah acara yang sangat langka, bahkan tidak pernah ada sebelum Ibrahim Aji bertugas sebagai Kapolres Enrekang. Ide cemerlang Kapolres Ibrahim Aji untuk mempertemukan para pencinta burung dalam satu ivent tersebut disambut hangat oleh masyarakat bahkan dari luar daerah Sulawesi Selatan. ( Sry)

 

Caption: Kapolres Enrekang menggantung sangkar salah satu burung yang akan mengikuti lomba pameran dan burung berkicau

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!