Peringati Hari Pers Nasional, Novotel Got Talent Khusus Wartawan – UPEKS
MAKASSAR CITY

Peringati Hari Pers Nasional, Novotel Got Talent Khusus Wartawan

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari2019, Novotel Hotel Makassar mengadakan kegiatan “NOVOTEL GOT TALENT” yang melibatkan rekan-rekan media di Kota Makassar.

Novotel Got Talent kali ini, khusus diselenggarakan oleh tim Novotel Makassar sebagai apresiasi untuk rekan-rekan media di Makassar.

Dalam acara ini, bertajuk “KITA PELAKUNYA, KITA YANG MEMBERITAKANNYA” kegiatan ini mengajak rekan-rekan media untuk menampilkan bakat-bakatnya yang di adu menjadi tiga orang pemenang.

General Manager Novotel Hotel Makassar, Whisnu Wijaya mengatakan, adu bakat ini dari peserta pun beragam, ada yang menampilkan seni suara, seni tari hingga modeling dengan menampilkan fashion show.

Dari seluruh peserta tersebut, akan dinilai oleh tiga juri yaitu Jojo yang merupakan Penyanyi dan MC handal di kota Makassar, Rully pemilik Tic Tac Entertainment, dan Suryo perwakilan dari Novotel Makassar sendiri yang merupakan Director of Sales Novotel Makassar.

Kemudian, bagi peserta yang menang pun. tim Novotel Makassar menyiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik yaitu uang tunai dan voucher menginap untuk tiga orang pemenang yang terpilih.

“Sebelumnya kami sudah pernah menyelenggarakan acara Novotel Got Talent ini untuk karyawan yang berbakat, dan acara Cluster AccorHotels di tahun lalu AccorHotels Makassar Got Talent,”ungkap Whisnu disela-sela acara Novotel Got Talent di The Attic Sky Lounge, Lantai 15 Novotel Hotel Makassar.

“Kami melihat antusias rekan-rekan corporate dan karyawan, kami coba selenggarakan untuk teman-teman media di Makassar,”tambahnya.

Whisnu berharap acara ini dapat menghibur rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu kami, dan kedepannya kami ingin membangun relasi yang lebih erat dengan rekan-rekan media. (mit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!