Yamaha Lovely Service Gratis – UPEKS
ANEKA

Yamaha Lovely Service Gratis

MAKASSAR,UPEKS.co.id — PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) diler utama motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) kembali

melanjutkan program tahunnya berupa service gratis di Februari, tepatnya mulai pada 15 hingga 16 Februari 2019 mendatang.

Seperti tahun sebelumnya tema berbeda, kali ini bertema “Yamaha Lovely Service” yang kebetulan berdekatan dengan Hari Valentine 14 Februari.

Manager Service Yamaha Sulselbar PT. Suracojaya Abadi Motor, Ketut Suastika mengatakan, service ini berlaku di semua bengkel resmi PT. Suracojaya Abadi  Motor selama dua hari yang menjadi program tahunan.

Selain itu, lanjutnya, di tahun sebelumnya itu tema berbeda. Pengendara wanita diberikan surprise gratis, dan tim turun langsung ke jalan berbagi kupon service  di lampu merah untuk pengendara yang berpasangan.

“Lalu tahun ini dengan tema Yamaha Lovely Service, pihak kami target tipe motor yakni Fino dan Lexi semua kalangan,”ujarnya kepada Upeks, Selasa  (12/2/19).

Dia menambahkan, program ini tidak termasuk service berat melainkan hanya untuk service standar.

“Jadi program service ini menjadi kuota harian terbatas, setiap diler menargetkan jumlah kuota yang berbeda. Namun yang terendah dengan kisaran 10  unit,”ungkapnya.

Diketahui, jumlah diler resmi Yamaha di Kota Makassar ada enam. Sementara total di area Sulselbar ada 19. (Rosmitha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!