Salurkan CSR, Klinik Padaidi Medical Daftarkan Anak Panti di Program JKN-KIS – UPEKS
ANEKA

Salurkan CSR, Klinik Padaidi Medical Daftarkan Anak Panti di Program JKN-KIS

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki setiap perusahaan dalam  melakukan tanggung jawab sosial saat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan oleh Klinik  Padaidi Medical Centre Makassar yang mendonasikan dana CSR nya untuk mendaftarkan anak Panti Asuhan ke
dalam Program JKN-KIS.

Hal tersebut dibuktikan dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama antara BPJS Kesehatan Cabang Makassar  dengan Klinik Padaidi Medical Centre yang ditandatangani Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar M.Ichwansyah Gani dan Nevi Sulvita Karsa selaku pimpinan Klinik Padaidi Medical Centre Makassar,  Rabu (13/02) yang bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar.

Dalam perjanjian kerja sama tersebut, Klinik Padaidi Medical Centre Makassar akan mendaftarkan jaminan  kesehatan 70 anak Panti Asuhan yang berada di sekitar Klinik ke dalam Program JKN-KIS yang dikelola BPJS  Kesehatan.

“Harapan kami mendaftarkan anak panti menjadi peserta JKN-KIS karena kami ingin membantu anak-anak panti  yang berada disekitar klinik untuk memiliki Jaminan Kesehatan. 70 anak Panti Asuhan yang kami daftarkan ini pun  juga Insya Allah akan terus bertambah. Kami memang baru menyisir dua panti asuhan yang ada disekitar klinik  Padaidi”, Ungkap Nevi.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar, M.Ichwansyah Gani sangat mengapresiasi atas tanggung jawab  sosial dan komitmen yang diberikan oleh Klinik Padaidi Medical Centre Makassar dengan ikut berkontribusi ke  dalam program Donasi CSR.

Hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan khususnya Klinik lainnya yang ada di Kota Makassar bahwa program  JKN-KIS bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi perusahaan untuk menyalurkan program CSR-nya.

“Klinik Padaidi Medical Centre Makassar menjadi klinik yang pertama di Makassar yang memberikan donasi CSR  nya kepada BPJS Kesehatan untuk mendaftarkan anak panti asuhan menjadi peserta JKN-KIS. Hal ini sangat  positif menurut saya agar klink-klinik lain jdi Makassar juga dapat mengikuti jejak Klinik Padaidi Medical Centre  Makassar. Donasi Klinik Padaidi Medical Centre Makassar sekaligus menunjukkan kepedulian perusahaannya  terhadap masyarakat”, Kata Iwan.

Sampai saat ini, terdapat 3 perusahaan yang telah ikut program Donasi CSR ke Program JKN-KIS di wilayah kerja  Kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar. Perusahaan tersebut diantaranya adalah PT.Pertamina Lubricant,  Claro Hotel dan Optik Internasional. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!