ANEKA

Yamaha Apresiasi Media Relasi Service Gratis

MAKASSAR,UPEKS.co.id—PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) diler utama motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) memberikan  service gratis bersama media relasi.

Service gratis kali ini, khusus karyawan Fajar Group diantaranya Harian Fajar, Harian Ujungpandang Ekspres, Harian Berita Kota Makassa dan Harian Rakyat  Sulsel.

Service gratis ini digelar selama dua hari mulai pada 14 hingga 15 Februari 2019, mulai pukul 10:00 Wita sampai selesai di Fajar Utama Intermedia Jl  Mappanyukki No 28 Makassar.

Service Kunjung Yamaha (SKJ) PT Suraco Jaya Abadi Motor, Hasbi mengatakan, service gratis ini dikemas dalam program Service Kunjung Yamaha Bersama  Media Relasi.

Menurut Hasbi, service gratis ini merupakan agenda tahunan dari Yamaha untuk mengapresiasi rekan-rekan media yang telah menjadi media partner Yamaha  selama ini.

“Dalam sehari ini sudah ada 37 orang yang melakukan servise gratis di berbagai media di Fajar Group,”ungkap Hasbi saat ditemui Upeks di Fajar Utama  Intermedia, Kamis (14/2/19).

“Untuk targetnya sendiri itu kita targetkan 50 unit setiap 1 titik. Silahkan datang cukup bawa ID card bahwa bekerja di media,”tambah Hasbi. Diketahui, service gratis ini berlaku semua tipe yang melayani service ringan dan penggantian oli baru. (Mitaangraeni)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!