12 Tahun Jadi Pewarta, Ini Sosok Unit Manager Communication Pertamina MOR VII yang Baru – UPEKS
ANEKA

12 Tahun Jadi Pewarta, Ini Sosok Unit Manager Communication Pertamina MOR VII yang Baru

 


RAMAH RAMAH. M. Roby Hervindo (kiri) dan Hatim Ilwan saat ramah tamah di Cafe The Boss Jl Bontolempangan Makassar, Selasa (19/02/19). IST.

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Sulawesi, berganti. M. Roby Hervindo pindah tugas ke MOR I  Sumatera Bagian Utara dengan posisi yang sama. Digantikan oleh Hatim Ilwan, yang sebelumnya Manager Humas dan CSR di Pertagas.

Roby bertugas di MOR VII Sulawesi selama setahun tiga bulan. “Tidak terasa. Itu artinya saya sangat menikmati di sini. Tantangannya, keseharian, kuliner.  Bincang dengan kawan-kawan. Kalau kuliner saya paling suka palekko dan sarabba,” katanya dalam acara Ramah Tamah di Cafe The Boss Jl Bontolempangan  Makassar, Selasa (19/02/19).

Roby yang memberi kesan mendalam kepada awak media di Makassar ini, efektif bertigas di Medan pada 28 Maret mendatang.

“Orang bilang begini, rezeki tidak kemana-mana. Tapi kalau tidak ke mana mana bagaimana mau dapat rezeki. Kepada teman-teman, terus didik publik dengan  berita cerdas dan faktual,” pesannya.

Penggantinya, Hatim Ilwan bukan orang baru menghadapi dunia pewarta. Sebelum bergabung di keluarga besar Pertamina, ia ternyata pernah menjadi pewarta  dalam waktu yang cukup lama, 12 tahun di salah satu media tertua di tanah air, Gatra.

“Wartawan adalah saudara. Saya 24 jam (Bisa dihubungi). Monggo kontak saya. Saya tahu bagaimana kerasnya jadi wartawan,” tuturnya.

“Kami di Pertamina, sesuai dengan kontrak kami siap penugasan. Makanya istilah kami di Pertamina tidak bisa memilih siapa bos kami. Jami juga tidak bisa  memilih siapa orang tua kami. Makanya kami siap dirotasi ke manapun itu semua berdasarkan arahan Pertamina,” pungkasnya. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!