ANEKA

Diresmikan Bulan Depan, Yayasan Pesantren An-Nur Audiensi Wabup Maros

MAROS,UPEKS.co.id— Dalam rangka acara syukuran dan peresmian pemanfaatan gedung utama Madrasah Tsanawiyah (MTs), Pimpinan Yayasan Pesantren
Haji Muhammad Nur, Pesantren An-Nur Tompobulu audensi Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang, Selasa (19/02/2019).

Pesantren yang terletak di desa Benteng Gajah, Tompobulu ini akan diresmikan Ahad, 3 Maret mendatang dan dijadwalkan akan diresmikan Gubernur Sulawesi
Selatan, Prof. Nurdin Abdullah.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris panitia pelaksana peresmian gedung MTs/SMPTs Pesantren An-Nur, Faisal Palapa yang juga Direktur Utama Media  Rakyat Sulsel menyampaikan, pembangunan gedung tahap pertama antara lain untuk ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, serta sarana penunjang lainnya.

“Ada beberapa yang dibangun, tahap pertama itu ada ruang kelas, perpus dan laboratorium, juga sarana penunjang kegiatan proses belajar mengajar lainnya.  Kami tentu sangat berterimakasih atas kerjasama semua pihak atas bantuannya membangun pesantren ini,” tuturnya.

Wakil Bupati Maros, Harmil mengatakan, pemerintah kabupaten Maros akan membantu dan sangat mengapresiasi antusias pihak yayasan dalam memajukan  pendidikan di Maros.

“Pesantren yang terletak di Tompobulu ini ke depan, tentu akan melahirkan alumni yang akan bermanfaat bagi daerah kita kedepannya. Tentu kami akan  membantu untuk memajukan pesantren tersebut,” pungkasnya. (Alf)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!