ANEKA

Hadiri HUT Enrekang, Gubernur Sulsel Janji Perhatikan Pembangunan

ENREKANG, UPEKS.co.id —Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama rombongan tiba di lapangan sepak bola Abubakar Lambogo, Batili, Kecamatan  Enrekang sekitar jam 12.30 Waktu setempat. Gubernur dan rombongan menggunakan Helikopter dan disambut oleh Bupati Muslimin Bando, Wabup Asman,  Sekda Enrekang Chairul Latanro, jajaran Forkopimdo dan segenap Pimpinan OPD.

Kedatangan Gubernur Sulsel di Enrekang adalah dalam rangka menghadiri acara HUT Kabupaten Enrekang ke 59 yang dirangkaikan dengan Pameran Ekspodan  Budaya Massenrempulu.

Di tengah ribuan masyarakat yang memadati lapangan sepak Bola Belajen, Gubernur berjanji akan memperhatikan Enrekang dalam proses pembangunan karena
Enrekang bukan saja sebagai asset daerah tetapi sebagai asset Nasional.

“Saya ingin menyapaikan kepada kita semua Sudu, Kecamatan Alla ini adalah pusat Bisnis makanya kita harus hadirkan layanan publik disini sama dengan di  Baraka. Enrekang bukan saja asset Sulawesi Selatan, tetapi sudah menjadi asset Nasional makanya harus diperhatikan” kata Gubernur.

Untuk itu Gubernur berjanji akan membangun akses jalan yang rusak yang tidak bisa dibiayai oleh Anggaran daerah maka akan dibiayai oleh Anggaran Provinsi.

Selain itu Gubernur akan menbagun Rest Area yang akan jadi tempat persinggahan bagi masyarakat yang melintasi Kabupaten Enrekang, Gubernur juga akqn
bantu pembangunan Stadion dan Rumah Sakit Pratama yang ada di Sudu, Kecamatan Alla.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memberikan bantuan sebesar 17,5 Miliar kepada Bupati Enrekang. ( Sry)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!