OTOMOTIF

Tim Safety Riding Astra Motor Makassar Ramaikan Millenial Road Safety

MAKASSAR, Upeks.co.id– Generasi millenial sebagai agen pembawa perubahan akan sangat mempengaruhi iklim politik dan ekonomi Indonesia pada kurun waktu lima hingga sepuluh tahun ke depan, olehnya itu perlu adanya gerakan moral generasi mellenial peduli akan keselamatan jalan dengan cara memberdayakan kaum mellenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalulintas guna tercapainya tujuan road safety to Zero Accident.

Dalam mendukung kegiatan tersebut di atas Tim Safety Riding Astra Motor mempersiapkan timnya terlibat di acara Millenial Road Safety yang dihelat Polda Sulsel, 23-24 Maret mendatang. Sebelumnya, kegiatan serupa diselenggarakan di Polres Maros, Minggu 10 Februari lalu.

Sementara Marketing Promotion (Spv) Astra Motor Makassar Moh Reda mengungkapkan, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Honda (ATPM) di Makassar, Astra Motor akan senantiasa mendukung program program pemerintah yang berkaitan dengan keselamatan berkendara. “Karena sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan Filosofi Honda yaitu Repect For Human Life (peduli terhadap keselamatan dan kehidupan manusia),” jelasnya kemarin.

Menurut Panitia Pelaksana AKP Amin Toha, mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety ini merupakan tanggung jawab seluruh Stake Holder termasuk ATPM demi terciptanya situasi berlalulintas yang aman,tertib dan lancar di Sulsel ini. “Sehingga semua stakeholder dan ATPM harus terlibat dalam kegiatan ini,” ungkapnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!