OTOMOTIF

Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Makassar, Begini Keunggulannya

 

Makassar, Upeks.co.id–Bersama mitra diler PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling motors resmi memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Trans Studio Mall Makassar, Kamis (7/3/2019).

Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipatok dengan harga on the road Makassar dan sekitarnya Rp 335.800.000.

Regional Sales Manager area Sulawesi, PT SGMW, Zia Ul Rahman mengatakan Sulsedl khususnya Makassar  merupakan salah satu daerah yang pasar otomotifnya cukup potensial. Bahkan kata dia, Sulsel tercatat sebagai salah satu penyumbang kontribusi penjualan terbesar pada skala nasional.

“Sehingga tentunya kami optimis memperkenalkan Almaz di Makassar sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia,” imbuhnya.

Menurutnya, produk terbaru ini berlimpah fitur. Dalam hal ini, Almaz ini mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern yang didedikasikan khusus untuk memanjakan konsumen tentunya.

“Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S). Smart Multimedia 10,4” touchscreen yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini dilengkapi dengan akses Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan bagi pengguna yang didukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman,” urainya.

Menariknya lagi, Almaz juga diakomodasi dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Dan kata dia, beragam fitur keselamatan modern pun tersedia bagi pengguna seperti kamera 360o, 6 sensor parkir, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill

Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), hingga dual front and side airbag.

Sementara itu, Stanislaus Sutandy, Direktur sales Wuling Kumala menambahkan perihal penampilan, Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty.

” Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design danpada sisi samping hadir nuansa floating roof. Di bagian dalam, ruang yang lega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini,” imbuhnya.

Terkait pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Ditanyai terkait market share Wuling di Sulawesi Selatan secara umum ditahun 2018 lalu, ia mencatat sebesar 4 hingga 5 persen.

“Kami optimis, ditahun 2019 penjualan produk kami tumbuh positif. Dan untuk Wuling Almaz ini kami  menyasar konsumen kalangan millenial di Sulawesi khususnya di Makassar tentunya,” tuturnya. (Mimi)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!