SULBAR - SULTRA

Safei Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Dua

KOLAKA, UPEKS.co.id–Bupati Kolaka H Ahmad Safei membuka turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 2 berlangsung di Wolo kemarin. Hal itu diungkapkan Staf Humas Setda Kolaka Muharram dalam siaran persnya kepada media ini.

Dikatakannya kegiatan turnamen ini secara rutin dilaksanakan setiap dua tahun disponsori langsung oleh perusahaan tambang Ceria Nugraha Indotama(Cerindo) dan Karang Taruna Wolo.

Dikatakannya turnamen Karang Taruna Cup 2 diawali dengan eksebisi pertandingan perusahaan Cerindo melawan kesebelahan Pemda Kolaka dengan skor 5;2 untuk kemenangan Pemda Kolaka.

Sementara Ketua Panitia turnamen sepak bola Sandy Eka Putra melaporkan bahwa pertandingan ini diikuti oleh 16 club sepak bola diantaranya Kab Kolaka Utara dua club, Konawe Selatan dua club dan Kolaka Timur satu club.

“Selebihnya adalah club sepak bola Kolaka,”kata Sandy.

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa seyogianya turnamen ini rencananya akan dilaksanakan pada Februari, tetapi karena berhubung sesuatu dan kain hal sehingga baru dilaksanakan hari ini(red,).

Acara dihadiri Ketua PPSI Sultra Sabaruddin Labamba, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Pimpinam Bank Sultra Forkopimda, Camat Wolo, Kapolsek Wolo Iptu Rakman, Jajaran SKPD Pemda Kolaka, dan managemen Cerindo.(pil)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!