MAKASSAR CITY

IMFEX 2019 Target Transanksi Rp15 M

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Desain-desain busana muslim ditampilkan di Indonesia Moslem Fashion (IMFEX) 2019 di Claro Hotel Makassar.

Dalam acara ini, yang digelar oleh Artpro Exhibition ini akan berlangsung 14 hingga 17 Maret, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar.
IMFEX 2019 adalah penyelenggaraan yang ke-11 di seluruh Indonesia, sementara untuk di Kota Makassar merupakan penyelenggaraan yang ketujuh, dan khusus di Hotel Claro merupakan yang keempat.
Public Releation Artpro, Karmila mengatakan event ini akan menggandeng kurang lebih 80 peserta, berbagai macam koleksi busana hijab dari desainer artis ternama akan di tampilkan diantaranya Delia septianti.
Kata Mila, diharapkan Makassar menjadi salah satu kota tolak ukur industri busana muslim di Indonesia. Artpro sebagai penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara pendukung.
“Event ini diharapkan masyarakat Sulawesi Selatan dan Wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana apalagi ingin memasuki bulan Ramadhan,”ucapnya.
Selain itu, bot para peserta juga hadir dalam acara ini yang berasal dari para designer lokal. “Dan kami sangat optimis dengan target transanksinya itu sebanyak Rp15 M selama IMFEX 2019 berlangsung 4 empat hari,”ungkapnya.
Sementara Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulsel, Liestiaty F Nurdin mengatakan wawasan kita bertambah bagus dengan berhijab, meskipun berhijab bisa kelihatan sangat cantik.
“Desain dan model inilah yang menjadi tren busana muslim 2019. Berhijab tapi bisa cantik-cantik, sehingga pakaian muslim sekarang tidak kampungan,”ujarnya saat membuka IMFEX 2019, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Kamis (14/3/19).

Ia pun berharap mudah mudahan desainer di seluruh Indonesia terus berinovasi dan terus berkarya. (mit)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!