SULAWESI SELATAN

Syamsari Bupati Pertama di KTI Raih Bintang Astha Brata Revolusi Mental

TAKALAR, UPEKS.co.id–Sejumlah prestasi diraih oleh Bupati Takalar H Syamsari Kitta  perlu diapresiasi sebab prestasi tersebut untuk kepentingan masyakrat Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM menerima penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Kampus Pembangunan Karakter Bangsa, Jawa Barat,

Tururt mendampingi Bupati  Takalar H Syamsari Kitta saat menerima Bintang  Astha Brata diantaranya Kepala Dinas Pertanian Muh Hasbi Bantang,Kadis Perikanan Sirajuddin saraba dan Kepala Bappeda Drs Ahmad Rivai.  Kamis (14/3/2019).

Bupati muda dan Inovatif ini menerima penghargaan melalui upacara penyematan pin oleh Dewan Pembina Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H, M.H., M.S,. di Halaman Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Binong, Subang, Jawa Barat.

H. Syamsari, menjadi Bupati pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang berhasil meraih penghargaan kehormatan tertinggi revolusi mental ini.

“Ini adalah amanah, untuk tetap menjaga nilai-nilai kepemimpinan yang baik untuk mengisi kerja produktif sehingga Indoensia bisa masuk 5 besar kekuatan dunia.(Jahar).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!