OTOMOTIF

Diperkenalkan di Makassar, All New Ertiga Sport Target Terjual 25 Unit per Bulan

MAKASSAR, Upeks.co.id — Setelah Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk baru All New Ertiga Suzuki Sport. Kini di Makassar, dealer PT Megahputra Sejahtera (MPS) memperkenalkan produk All New Ertiga Sport untuk pelanggan di kota Makassar.

Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” varian teranyar ini tampil modern.

 All New Ertiga Suzuki Sport mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” semakin memperkuat tampilannya yang lebih agresif dan sporty dengan 11 pembaruan fitur mutu akhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

Direksi PT Megahputra Sejahtera, Andree Sulimdro mengatakan, produk terbaru yang akan diluncurkan ini memang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonseia. Melihat perkembangan dan persaingan di otomotif, dengan ini memberikan produk terbaru dengan begitu mewah.

Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Makassar khususnya dan di Sulselbar pada umumnya.

“Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri, kami memasang target penjualan sebanyak 25 unit per bulan. Kami optimis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif dan gaya sporty,”katanya saat konferensi pers di Trans Studio Mall Makassar, Kamis, (21/3/19).

“Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan whosales Suzuki,”tambah Reza Ramadhanov

selaku Territory Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Penjualan All New Ertiga di Makassar di tahun 2018, meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 2 persen, dengan penjualan 300 unit terhadap keseluruhan penjualan All New Ertiga.

Sementara General Manager PT Megahputra Sejahtera, Dolly R menambahkan untuk target penjualan All New Ertiga di tahun ini, kami targetkan 40 hingga 50 unit per bulan.

“Harga yang kami tawarkan untuk tipe All New Ertiga AT itu Rp268 juta, sedangkan All New Ertiga MT sendiri Rp255 juta. Ada tiga varian warna yakni cool black, metalic magma gray dan pearl snow white,”jelasnya.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Megahputra Sejahtera telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan yaitu setiap pembelian All New Ertiga Suzuki Sport akan mendapatkan cashback Rp20 juta, variasi mobil, dua lembar voucher free oli mesin, diskon item sparepart 10 persen.

Diketahui, kegiatan launching pada 23 Maret 2019 dan dilanjutkan dengan pameran hingga 31 Maret 2019. Bagi yang melakukan test drive dilokasi Trans Studio Mall Makassar akan mendapatkan souvenir dan undian doorprize berupa emas lima gram. (Mit)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!