ANEKA

Ketua KPUD Tana Toraja Pimpin Pelepasan Perdana Logistik Pemilu 2019

TANA TORAJA,UPEKS.co.id—Pelepasan perdana Logistik Pemilu 2019 Wilayah Simbuang – Mappak Kab. Tana Toraja yang dilaksanakan oleh KPUD Tana
Toraja berlangsung, Jumat (12/04/2019).

Kegiatan dipimpin Ketua KPUD Tana Toraja, Risal Randa, SS dihadiri Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan SE dan Rohaniawan untuk mendoakan
keselamatan selama proses distribusi logistik ke seluruh wilayah Kab. Tana Toraja hingga selesainya kegiatan pemungutan suara.

Distrubusi ke wilayah Kecamatan Simbuang- Mappak dilaksanakan lebih awal, karena kedua wilayah tersebut merupakan wilayah terjauh di Kab. Tana Toraja  dengan kondisi topografi dan kualitas jalan yang kurang baik.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik mengatakan, TNI-Polri siap mengamankan dan mengawal penyelenggara Pemilu beserta dengan  logistik Pemilu hingga ke TPS, sehingga seluruh personel pengamanan dari TNI-Polri bersama dengan Perwira Pengendalinya akan bersama-sama melakukan  pengawalan hari ini.

“Jika ada yang berani mengahalangi atau mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2019, perintah pimpinan Polri lakukan tembak di tempat,” tambah Kapolres  Tana Toraja.

Distrubusi logistik ke Kec. Simbuang – Mappak berangkat menggunakan 3 unit mobil truk dan 1 mobil hilux dengan pengawalan dari 14 personel Polres Tana  Toraja dan 4 personel Kodim 1414 Tana Toraja.

Kegiatan diawali doa bersama dan pemotongan pita oleh Dandim 1414 Tana Toraja didampingi Kapolres, Ketua KPUD dan Ketua Bawaslu. (Anton).

To Top