ANEKA

Issu People Power, Masyarakat Jangan Terhasut

SOPPENG,UPEKS.co.id — Ramainya perbincangan akhir-akhir ini terkait adanya issu “People Power” yang akan  dilaksanakan 21 Mei mendatang, membuat Tokoh Pemuda Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Andi  Paturusi angkat bicara.

Andi Paturusi menghimbau agar masyarakat tidak ikut-ikutan dalam aksi tersebut. Pasalnya, gerakan atau seruan  People Power ini sengaja diciptakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng diharap jangan sampai terhasut dengan gerakan atau  seruan People Power,”katanya.

Kata dia, masyarakat lebih baik melakukan aktivitas seperti biasanya, karena ada diduga ada indikasi mobilisasi  massa nanti, terutama tanggal 22 Mei mendatang ke KPU Pusat.

Dirinya pun mengajak masyarakat agar tidak ikut-ikutan, dan berharap dapat menciptakan suasana kondusif,  harmonis khususnya di Kabupaten Soppeng.

“Mari tetap tenang dan menunggu hasil keputusan dari KPU sebagai penyelenggara. Pemimpin yang terpilih harus diterima untuk lima tahun akan datang,”tandasnya. (Amin Rais)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!