ANEKA

Pegadaian Kanwil Makassar Buka Puasa Bersama 150 Anak Yatim

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar mengadakan buka puasa bersama 150 anak yatim dari empat yayasan di Makassar.

Buka puasa yang diikuti oleh karyawan Perseroan ini dilaksanakan di Kantor Wilayah Pengadaian VI Makassar, Jl. Pelita Raya Blok A24 No.3 Makassar, Rabu (15/05/19).

Dalam rangkaian safari ramadan tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegaraian (Persero) Teguh Wahyono, Pemimpin  Wilayah VI Makassar beserta para Deputi Bisnis Area Makassar. Turut pula diserahkan santunan kepada ke empat yayasan tersebut senilai Rp18 juta.

Teguh mengemukakan, ramadan adalah bulan untuk umat muslim dan muslimah agar senantiasa memperbaiki kualitas keimanannya. Pda era digital, pelayanan  tatap muka semakin berkurang. Di sisi lain, Pegadaian harus terus membangun networking untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah nasabah.

“Demi peningkatan jumlah nasabah, kita harus menjalin silatutahmi jangka panjang,” tuturnya.

Makanya, Perseroan menghadirkan Employee Get Customer (EGC) sebagai program untuk menjalin silaturahmi. Jika semua keluarga karyawan terlibat dalam  program EGC ini, dan menjalankan dengan tulus dan benar. Maka menjadi salah satu kekuatan dalam memperkukuh silaturahmi.

“Harapannya, seluruh insan Pegadaian semangat dan antusias menjalankan program silatutahmi dengan pihak eksternal, di internal, menciptakan iklim kerja yang  harmonis sehingga target akan tercapai,” ujarnya. (hry).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!