ANEKA

Ramadan Challenge, Bukber di The Rinra Gratis Nginap

MAKASSAR,UPEKS — Beragam cara dilakukan orang-orang dalam menikmati dan meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat di bulan Ramadan ini.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk melakukan buka puasa bersama, The Rinra mengadakan Ramadan Challenge yang diberi jargon “Bukber  Gratis Nginap” yang berhadiah voucher menginap di kamar Deluxe hotel bintang 5 tersebut.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan tantangan ini merupakan cara yang dilakukan pihaknya untuk membuat Ramadan tahun ini semakin  ramai dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Target utama kita sebenarnya adalah anak-anak muda yang sering ngumpul dan menikmati suasana buka puasa beramai-ramai,”ujarnya.

Biasanya tercipta ide-ide kreatif, sehingga dapat ikut dinikmati orang lain melalui cerita-cerita dan foto yang menarik.

“Dan kami akan sangat mengapresiasi itu makanya kami menyiapkan hadiah berupa voucher menginap gratis di The Rinra,”ucapnya.

Senenatar itu, The Rinra yang mengusung tema Beauty of Ramadan tahun ini, dengan sajian paket menu berbuka puasa dengan konsep all you can eat hanya  Rp150.000 per orang.

Dengan harga tersebut, kata Azis, pengunjung sudah dapat menikmati sedikitnya 30 jenis menu berbeda yang disajikan di Blu Lemon Terrace yang merupakan  salah satu spot favorit di The Rinra serta pemandangan laut lepas dan matahari terbenam.

Adapun syarat dan ketentuan Ramadan Challenge, diantaranya mengikuti akun instagram The Rinra @therinramks. Peserta diwajibkan mengunggah foto  keseruan momen buka puasa bersamanya dan menandai minimal 5 orang teman di instagram.

Kemudia , peserta juga harus membuat kutipan unik dengan menyertakan tanda pagar #bukbertherinra #beautyoframadan #therinrachallenge.

Untuk menjadi pemenang tantangan ini, peserta harus mendapatkan like terbanyak dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di akun instagram The  Rinra pada akhir periode tantangan. Diketahui, periode tantangan ini dimulai tanggal 15 Mei hingga 1 Juni 2019. (mit).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!