MAKASSAR CITY

Buka Puasa Bersama sebagai Ajang Silaturahim untuk Merajut Kebersamaan

Makassar, Upeks.co.id–Fakultas Seni dan Disain (FSD) sebagai fakultas yang sudah resmi dibiayai oleh APBN hendaknya jangan tertidur lelap dan terus mengembangkan diri.

Demikian pengarahan Rektor UNM ketika berbuka puasa bersama civitas akademika UNM dan FSD pada Kamis, 16 Mei 2019 di Aula Teater Kampus FSD Parangtambung.

Rektor UNM menegaskan bahwa buka puasa bersama bagi civitas akademika dapat dijadikan sebagai ajang silaturahim untuk membangun kebersamaan dalam memajukan universitas.

Prof.Dr.Husain Syam,M.TP. memotivasi segenap dosen dan pimpinan FSD untuk membuka program studi baru, tanpa perlu lagi mempertimbangkan nomenklatur. Syarat dosen home base juga sisa 5 dosen tetap.

Menurut Guru Besar Teknologi Pertanian, merasa bangga karena suasana kampus semakin kondusif. Ada peningkatan keamanan kampus selama kurang lebih 3 tahun. Keadaan harus dipertahankan.

Mantan Dekan FT dua periode, sangat mengapresiasi setiap prestasi dan suasana kondusif akademik yang lebih baik serta meningkatkan prestasi mahasiswa.

Acara buka bersama dilaksanakan secara bergilir dari semua fakultas dan program pascasarjana, termasuk safari ramadan di kampus bone dan pare-pare serta berakhir di rumah jabatan rektor.

Menurut Anshari, acara buka bersama civitas akademika UNM merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan ramadan yang bertujuan menjalin dan mempererat silaturahim untuk membangun kebersamaan.(rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!