ANEKA

Merawat Silaturahim, Kapolres Lutra Buka Bersama Wartawan dan Anak Yatim

LUTRA,UPEKS.co.id–Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara(Lutra) buka puasa bersama wartawan dan  anak yatim di lantai III Soft Coffee, Masamba,Kamis(16/5/2019).

Hadir Kapolres, AKBP Boyke FS Samola, Waka Polres Kompol H.Amir Majid para Kasat dan staf, para Kapolsek,  Anak Pesantren serta wartawan dari sejumlah media, baik cetak, radio dan online.

Ustadz Karimuddin yang juga petahana anggota DPRD Lutra terpilih menandaskan, kita harus peduli pada  sesama, dan menjaga hubungan yang baik dengan sesama manusia. Selain itu meyakini, rejeki banyak juga dari  sesama mahkluk Tuhan,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan dia sangat terbuka kepada wartawan  sebagai mitra kerja, baik terkait kasus kriminal  maupun masalah lainnya.

“Tidak ada yang perlu ditutupi dari wartawan, karena kalau tidak ada wartawan, kami juga tidak bisa bekerja  sendiri. Kami sangat mengapresiasi kinerja awak media selama kami bertugas di Luwu Utara,” ujar kapolres

Sebelumnya, kapolres meminta maaf kepada seluruh insan pers, karena mulai kampanye hingga selesainya  rekapitulasi di KPU, belum sempat bertemu dengan para wartawan.

“Saya punya pengalaman yang cukup lama bekerja bersama wartawan. Sejak kami menekuni tugas Polisi, setiap saat  berinteraksi dengan media. Jadi saya tahu persis bagaimana berada di tengah-tengah rekan media,” kata Boy  panggilan akrab Kapolres Luwu Utara.

Kapolres juga meminta agar wartawan tetap menjaga solidaritas tanpa membedakan asal dan jenis media. Semua  harus dipandang sama sebagai pekerja media yang memiliki status yang sama di hadapan Undang-undang  No.40/1999 tentang Pers, pungkasnya. (yustus).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!