SULAWESI SELATAN

Direktur RSUD Haiyung Sambut Tim Study Banding RSUD Salewangang Maros

Selayar, Upeks.co.id–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.H. Haiyung, Kabupaten Kepulauan Selayar, menjadi salah satu pilihan Tim Dokter RSUD Salewangang Kabupaten Maros untuk melakukan Study Banding yang dilaksanakan hari ini, Jumat (17/5/2019).

Tim Dokter RSUD Salewangang, Maros yang berjumlah 7 orang, dipimpin langsung Direktur RSUD Salewangang, dr. St. Maryam, sebagai Ketua rombongan, yang tiba melalui Bandara H. Aroeppala, Padang, Kabupaten Selayar.

Direktur RSUD, KH. Haiyung, dr. Hazairin Sitepu didampingi beberapa dokter dan Sekretaris RSUD, Nur Alim Jalil dan beberapa staf, menyambut kedatangan rombongan Tim Study Banding RSUD Salewangang Maros di kantor RSUD Haiyung.

dr. ST. Maryam, bersama tim dokter RSUD Kab. Maros, langsung melakukan kunjungan di ruang gedung operasi RSUD KH. Haiyung,

Sekretaris RSUD Haiyung, Nur Alim Jalil, kepada media ini, katakan bahwa, kita patut bersyukur, karena kedatangan Direktur RSUD Maros bersama beberapa tim dokternya mengunjungi Rumah Sakit kita untuk dijadikan referensi setelah kembali ke Maros nanti.

Direktur RSUD Salewangang Maros, dr. St. Maryam dalam penyampaiannya bahwa RSU Selayar itu berdasarkan data yang diperoleh sudah memiliki alat operasi yang standar.

“RSUD Maros juga akan membangun peralatan dan ruang operasi yang sama dengan Kepulauan Selayar” tutur Direktur RSUD Salewangang, dr. St. Maryam. Ditambahkan bahwa lokasi RSUD Haiyung, cukup bagus. (Sya)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!