SULAWESI SELATAN

Indahnya Berbagi, Keluarga Besar Suriadi Buka Bersama 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

WAJO,UPEKS.co.id — Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak orang yang memanfaatkan momentum bulan ini untuk banyak berbuat kebaikan. Tentu saja kebaikan dalam berbagai hal bakal dihitung lebih mulia dibanding bulan-bulan lainnya.

Untuk itu, keluarga besar Suriadi S dan Sri Ramadhani, yang difasilitasi oleh Mediator At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Akbar Gunawan melaksanakan buka puasa bersama 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Rumah Makan Glory Sengkang.

“Saya berharap buka puasa bersama 100 Anak Yatim dan kaum dhuafa ini dapat menjadi berkah bagi keluarga besar kami,”tutur Suriadi, Senin (20/5/19).

Kata dia, kehadiran 100 anak yatim ini berkat dari mediator Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang.

“Terima kasih pada mediator Masjid At-taubah telah mengambil kepedulian dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Semoga apa yang kita dilakukan hari ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,”harapnya.

Selain menggelar kegiatan buka puasa bersama, keluarga besar Suriadi juga membagikan santunan kepada 100 anak yatim dan warga kurang mampu yang hadir di tempat itu.

Sementara Mediator Masjid At-taubah, Ust Akbar Gunawan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan selama memasuki bulan Ramadan.

“Kami selalu siap memfasilitasi. Jadi bagi siapapun yang ingin menggelar kegiatan sosial seperti ini, silahkan hubungi kami. Kami siap membantu,”cetusnya.

Untuk diketahui, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang yang dinahkodai Ust Akbar Gunawan setiap bulannya telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu, anak terlantar, dan anak penghafal Al-Quran.

Bagi masyarakat dan para dermawan yang ingin bersedekah lewat masjid At-Taubah dapat menghubungi langsung, mediator At-taubah via SMS atau telepon ke: 0821 – 8848 – 9770.

Bisa juga mentransfer ke nomor rekening, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Amin Rais)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!