ANEKA

Lantamal VI Peringati Hari Kebangkitan Nasional

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S,H, M.Tr (Han)  memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di Mako Lantamal VI, Senin (20/5/2018).

Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam sambutannya yang dibacakan Danlantamal VI menegaskan, telah  lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa yang  ditandai dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo.

“Dalam kondisi kemajemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan ditingkah bentang geografis yang merupakan  salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan sampai detik ini.  Oleh sebab itu tak diragukan lagi bahwa bangsa Indonesia pasti akan mampu segera kembali bersatu dari
kerenggangan perbedaan pendapat” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, apalagi peringatan hari kebangkitan nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana  bulan ramadhan bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan  perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian.

Hadir dalam upacara ini Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten  Danlantamal VI, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh Pegawai Negeri Sipil Lantamal VI. (citizen  report/pen lantamal VI).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!