ANEKA

Safari Ramadan di Wasuponda, Wabup Serahkan Bansos Rp220 Juta

LUTIM,UPEKS.co.id–Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, didampingi Sekertaris Daerah Luwu Timur, H.  Bahri Suli dan sejumlah Pejabat Pemkab Luwu Timur Safari Ramadan dan Buka Puasa bersama masyarakat di  Kecamatan Wasuponda, Senin (20/05/2019).

Hadir sejumlah beberapa anggota DPRD Luwu Timur. Diantaranya, Herdinang dan H. Usman Sadik. Hadir pula,  Management PT. Vale serta Camat Wasuponda dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Wasuponda.

Camat Wasuponda, Joni Patabi melaporkan, kondisi Kecamatan Wasuponda di bulan ramadan terbilang aman  dan kondusif, hal tersebut tak terlepas dari kerjasama seluruh Muspika tingkat Kecamatan dan Tokoh masyarakat.

”Jumlah anggaran yang telah dikucurkan Pemkab Luwu Timur untuk pembangunan di Kecamatan Wasuponda  mencapai Rp25 M di tahun 2019,” kata camat.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengatakan, tujuan dari kegiatan Tim Safari Ramadan, untuk  menjalin silaturahim pemda dengan masyarakat, sekaligus media, untuk menyampaikan informasi pembangunan  dan menampung aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir sambutannya, orang nomor dua di Luwu Timur ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh  jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Wasuponda yang terus menjaga daerah agar tetap aman dan  kondusif.

Dalam Safari Ramadhan ini juga, Irwan Bachri Syam menyerahkan bantuan Jaminan Hidup bagi Orang Dengan  Kecacatan Berat Rp. 5.600.000.

Bantuan Bagi Kelompok Usaha Berasama Fakir Miskin Rp. 200.000.000 serta Bantuan Jaminan Hidup bagi Orang  Lanjut Usia (miskin) Rp.14.400.000. Sehingga Total Sebesar Rp. 220.000.000. (citizen report/hms).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!