SULAWESI SELATAN

Polres-Kodim 1410 Bantaeng Patroli Bersama Harkamtibmas


BANTAENG, UPEKS.co.id–Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pasca penetapan hasil pemilu tahun 2019 oleh KPU RI, Polres Bantaeng gelar Patroli Gabungan TNI – Polri,Selasa (21/5/2019).

Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan, S.Ik, MH. didampingi Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Asrofi pimpin Patroli gabungan bersama TNI Kodim 1410 Bantaeng dalam rangka Harkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda empat dikarenakan kondisi Hujan dengan sasaran kantor KPU, Bawaslu, Daerah Pusat Niaga,pertokoan, dan daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas serta tempat keramaian masyarakat pada malam hari.

Patroli Bersama ini melibatkan sekitar 50 orang Personil gabungan TNI dan polri, kegitan berlangsung pada pukul 23.00 Wita hingga 00.30 Wita

Pelaksanaan patroli gabungan TNI – Polri ini dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif pasca penetapan hasil pemilu tahun 2019.

Kegiatan Patroli bersama ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat,tutur Paur Humas Polres Bantaeng Bripka Sandri,Rabu(22/5/2019).(IPA)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!