ANEKA

227 CPNS 2018 Terima SK Bupati

SINJAI, UPEKS.co.id–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 227 CPNS lingkup Pemkab Sinjai tahun 2018, berlangsung di ruang  Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (22/5).

Penyerahan SK CPNS ini disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dan Sekda Sinjai Drs. Akbar, serta  para CPNS yang baru diangkat.

227 orang CPNS tersebut, terdiri dari 100 Tenaga Pendidik, K2 Pendidikan 15 orang, Kesehatan 82 orang, Teknis  dan Infrastruktur 26 orang, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 1 orang dan PTT Kemenkes 3 orang.

Bupati Sinjai, Andi Seto mengungkapkan, status CPNS yang telah diraih penuh dengan tantangan ini patut  disyukuri karena telah dipercayakan menjadi bagian dari ASN lingkup Pemkab Sinjai.

” Saya tahu menjadi ASN tidaklah mudah karena ada 5 ribu pendaftar pesaing, oleh karena itu saya ucapkan  selamat bertugas ditempat masing-masing,” katanya.

Andi Seto berharap kehadiran CPNS memberi wajah baru di pemerintahan Pemkab Sinjai, dan pelayanan kepada
masyarakat sehingga kedepan dapat lebih berkualitas.

“Kalian semua adalah putera dan puteri terbaik bangsa yang layak diangkat sebagai CPNS. Profesi yang anda pilih  akan ada konsekuensinya dalam memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin meningkat, ” terangnya.(egy).

To Top