EDUKASI BUDAYA

Ini Curhatan Haera Putri IAS Atas Peraihan Prestasi Adik Bungsunya

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Putri Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Siti Hamsinah Khaeratunnisa, menuangkan curhatannya melalui tulisan tentang
peraihan prestasi adik bungsunya, St Mukhlisatul Amaliah Ilham yang menyabet tiga penghargaan sekaligus pada acara penamatan di sekolah, Selasa (14/5/2019).

Adapun peraihan prestasi St. Mukhlisatul Amaliah Ilham yakni diantaranya:

– Peringkat 2 UNBK program studi IPS SMA Islam Athirah 1 Makassar 2018/2019
– Peringkat 2 Penghargaan Akademik program studi IPS SMA Islam Athirah 1 Makassar 2018/2019
– Peringkat 1 Penghargaan Non-Akademik SMA Islam Athirah 1 Makassar 2018/2019

Tentunya hal ini sangat menginspirasi, bagaimana tidak ditengah terpaan cobaan yang dialami keluarga IAS. Selama kurang lebih empat tahun lamanya. Putra-putri Ias dapat bangkit dan menunjukan beragam prestasi tentunya.

Melalui group whatsApp, Haera, sapaan akrab Siti Hamsinah Khaeratunnisa, menyampaikan curhatannya.

Semangat dan optimisme Haera yang dikutip Harian Ujungpandang Ekspres tergambar dalam goresan berikut ini:

“Hari ini, sekali lagi kami membuktikan bahwa ketakutan dalam diri kami sekeluarga 5 tahun lalu bisa terpatahkan. Benar bahwa tidak ada harapan yang hilang. Peristiwa itu bukan akhir dari segalanya bagi keluarga kami, tetapi awal dari sebuah kisah baru. Sebuah kisah bersejarah dalam hidup kami.

Hari ini kami semua masih mampu berdiri dengan tegar, kami semua masih mampu berjuang, kami semua masih mampu berkarya, kami semua masih mampu tersenyum.

Dan Alhamdulillah, kami pun masih bisa berprestasi. Peristiwa itu memang menjadi kekuatan besar bagi kami sekeluarga. Menjadi kekuatan dan semangat untuk kami bisa membuktikan bahwa kami masih tetap bisa menjadi terpandang dan diperhitungkan di masyarakat. Bukan lagi karena jabatan, tetapi karena usaha, karya, dan prestasi kami.

Selamat adik.. Selamat memasuki fase baru dalam kehidupan. Jangan bayangkan kehidupan kuliah akan semenyenangkan masa putih abu-abu. Tetapi saya yakin, adik Lisa masih bisa terus berprestasi dengan karakter yang sangat ambisius dan sedikit cuek.. he he he. We love you adik..!”. (mimi)

 

To Top